Kamis, 09 Juli 2009

YVAJ Tour de Purwokerto: Pengalaman Tak Terlupakan


Bertepatan dengan long weekend pada tanggal 21-24 Mei 2009. YVAJ(Yamaha V-ixion Adventure Jakarta) mengadakan turing ke Purwokerto sekaligus menghadiri undangan deklarasi dari brother YVC Purwokerto.

Di tanggal 21 Mei hari Kamis malam anggota YVAJ berkumpul di sekretariat. Kegiatan ini adalah persiapan sebelum berangkat pada pukul 23.00 WIB. Team yang berangkat adalah bro wibie-001,salay-003,dan bro ali-006. Ada juga rekan dari YVC Salatiga bro Fery dan bro Andri YVCB Bandung. Perjalanan dilepas oleh anggota YVAJ yang tidak dapat ikut dalam turing kali ini. Perjalanan menuju checkpoint yang pertama yaitu Bandung dilalui dengan lancar dengan waktu tempuh 3 jam, yang termasuk jarak waktu tercepat, walaupun sedikit diterpa hujan di Cimahi namun team tetap gas terus. Setelah istirahat sebentar di rumah bro Andri dari YVCB kita bergabung dengan teman-teman club Vixion se-Jawa Barat. Di sana ada teman2 dari YVC Bekasi, Subang, Bogor dan YVCB sendiri.
Setelah briefing dan doa bersama kita kembali melanjutkan perjalanan pada pukul 05.00 dini hari. Walaupun ada sedikit insiden di Tasikmalaya dan Wangon tapi tidak menyurutkan semangat para Vixioners untuk segera sampai di kota Purwokerto.
Akhirnya YVAJ sampai kota Purwokerto jam 12.00 WIB. Di purwokerto rekan-rekan dari YVC Purwokerto sudah siap menjemput. Setelah selesai beramah tamah dengan teman-teman YVC Purwokerto, team di jemput oleh saudara dari PTB (Purwokerto Tiger Brother). Setelah kita istirahat di tempat yang sudah disediakan oleh PTB kita langsung menuju café Universitas Sudirman (UNSUD) untuk beramah tamah dengan anggota PTB yang lainnya. Di sini kita merasakan rasa kekeluargaan yang sangat besar antara YVAJ-PTB. “Terima kasih sebesar-besar nya ya brothers. Besok nya kita bersama-sama menuju tempat wisata air terjun Batu Raden” seru Nur Wisesa.
Puas bermain air, YVAJ kembali ke sekretariat PTB untuk bersiap-siap menuju acara Yamaha Vixion Purwokerto. YVAJ meluncur ke Blackbery café dimana acara tersebut diadakan. Di sana kita bertemu dengan teman-teman Vixioners Indonesia yang datang ke acara tersebut.
Sudah cukup lama mengobrol dan melepas kangen bersama teman-teman Vixioners se-Indonesia, kami kembali untuk beristirahat di sekretariat PTB untuk bersiap-siap pulang keesokan paginya. Siang itu sekitar jam 2 siang, tim YVAj sempatkan untuk membeli oleh-oleh dan makan siang dan akhirnya kembali menuju Jakarta. See you on the next touring bro’s!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar