Selasa, 14 Juli 2009

KopDar "Bikers Brotherhood Blog" MotoDream




Hari Sabtu 4 Juli 2009 kemarin, akhirnya MotoDream bikin acara KopDar. Tema kali ini adalah tentang "Bikers Brotherhood Blog." Kenapa pilih blog? Buat MotoDream simple aja. Bagaimana mungkin menjalankan prinsip "All Bikers Are Brothers?" jika tidak ada komunikasi?

Jadi, dipilihlah blog sebagai salah satu media untuk media untuk mempererat persaudaraan sesama bikers. Dalam acara ini menghadirkan narasumber yang ahli di bidang blog diantaranya; Enda Nasution yang disebut sebagai "Bapak Blogger Indonesia", Wicaksono yang lebih akrab dikenal dengan nama Ndoro Kakung. Wicaksono juga masih aktif menjadi wartawan senior Tempo. Kemudian ada Edy 'Caplang' Cahyono sebagai narasumber dari biker blogger dan yang terakhir sebagai Moderator adalah Managing Editor MotoDream, Wahyu Kartawijaya.

KopDar "Bikers Brotherhood Blog" MotoDream kali ini membahas bagaimana cara membuat blog, menulis dalam blog, mengukur validitas berita yang ada dalam blog hingga bagaimana mandiri berwirausaha melalui blog. Semua tentang blog dari A sampai Z.

Buat bro & sis yang ingin membangun 'brotherhood' melalui blog, MotoDream berbagi ilmu dunia blogging yang bermanfaat untuk pribadi, club dan komunitas. Jadi, tak ada salahnya jika pembaca MotoDream menjadi biker blogger demi persaudaraan sesama bikers.

5 komentar:

  1. permisi..blogger pemula mau promosi blog..dimulai dari report acara ini

    silaken mampir ke bennythegreat.wordpress.com

    maturnuwun..

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Selamat atas kopdar-nya. Sukses selalu!


    Salam Semakin di Depan dari Yamaha-friendS.com :)

    BalasHapus
  4. Kopi.rasanya siapapun bisa bikin kopi. Iya kan? tapi ngomong2 soal kopdar, dari A-Z bicara kerja kelompok. masih ingat kan dulu jaman sekolah es-ed, kerja kelompok kaya gimana? campur raduk kringatan, bau rujak, blepotan es dimana-mana.nah ini perciss! kaya bikin kopdar. tanjung manis kembang kimpul, barang habis duit habis juga ... nah lo?

    BalasHapus