Senin, 22 Juni 2009

Rossi Mendadak Jadi Bintang Iklan


Rupanya, kehadiran Rossi di Jakarta bukan sekadar ke Istora Senayan saja. Tapi, tahukah Anda jika Rossi menyempatkan dirinya untuk berperan sebagai bintang iklan bersama Komeng, Didi Petet dan Ida Kusuma? MotoDream melaporkannya untuk Anda.

Persisnya di awal bulan Februari lalu. Semua crew produksi iklan Yamaha yang jumlahnya puluhan crew sudah bersiap-siap di studio menanti kedatangan Rossi. Begitupun dengan bintang lain seperti Komeng, Didi Pete dan Ida Kusuma yang tak sabar ingin melihat langsung sang legenda MotoGP Valentino ‘The Doctor’ Rossi.
Sesampainya Rossi di lokasi, sang sutradara pun langsung memberikan naskah skenario kepada Rossi. Cerita yang diangkat adalah ‘kuenceng-nya’ Jupiter MX dan aksi Komeng yang super duper heboh. Begitu bangganya Komeng dengan Jupiter MX tiba-tiba muncul Valentino Rossi mengendarai Jupiter MX yang ternyata lebih kencang dari Komeng. Jadi, jangan heran jika iklan ini lebih heboh dari iklan Yamaha yang pernah ada. Iklan Yamaha Jupiter MX kali ini menjadi yang pertama dan satu-satunya iklan di Indonesia yang dibintangi langsung Valentino Rossi bersama bintang iklan Yamaha lainnya. Kita tunggu aksi Rossi, Komeng, Didi Petet dan Ida Kusumah di bulan April ini di layar TV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar