Senin, 15 Juni 2009

Galeri Café: Tenangkan Pikiran di Galeri Cafe


Kesibukan dan rutinitas sehari-hari membuat kita suntuk dan lelah pada diri sendiri. Makanya, buat Motobikers sesekali butuh tempat hang out yang nyaman dan penuh ketenangan. Kalau Motobikers menyambangi café atau restoran di dalam mall, yang pertama terbayang adalah susah cari parkiran. Apalagi tempat parkir sekarang semakin penuh dan sesak ditambah lalu lalang pengunjung disana-sini. Namun semua itu tidak akan terjadi lagi pada Motobikers ketika mengunjungi Galeri café.

Café dan Resto yang berada dikawasan Taman Ismail Marzuki – Cikini ini memang ahlinya untuk kepuasan dan kenyamanan pengunjung. Areal parkiran yang luas, ditambah lokasi yang sejuk dengan pelayanan yang optimal dan bersahabat menambah nilai plus resto yang berkonsep campuran modern dan tradisional itu.
Saat menginjakkan kaki café ini, dijamin Motobikers merasakan suasana yang cozy, rileks dan sejuk. Cukup untuk mendinginkan otak yang sudah over heat akibat pekerjaan atau tugas-tugas kuliah. Ditambah dengan live musik yang tersaji persis didalam ruangan resto menambah nikmat saat Motobikers menyantap sajian makanan dan minuman khas Galeri Café. Ade Kurniawan sang pengelola mengaku selalu mengutakanan kepuasan dan kenyamanan pengunjung. Itu didapat bukan hanya dari desain ruangan, namun juga hidangan yang bisa Motobikers nikmati kapan saja.
Resto ini cocok untuk Motobikers yang ingin menikmati berbagai makanan dan minuman ala Indonesia dan Western. Cicipi menu ala carte Bebek Speciality, Shabu-shabu, Steak, Nasi Bakar dan sebagainya. Sementara untuk pelepas dahaga Galeri menyajikan Galeri Exotic dan Blue Ocean. “Siapa saja bisa datang kesini. Soal harga kami relatif dan kompetitif. Yang jelas bukan hanya sajian makanan dan minuman, kami mengutamakan kepuasan lewat tempat yang sangat nyaman dan tenang,” ujar lelaki kelahiran Karawang, Jawa Barat.
Terbukti, harga makanan dan minuman di café itu memang kompetitif dan relatif terjangkau. Untuk hidangan dibanderol dengan harga mulai Rp. 10.000 hingga Rp. 140.000,- sementara aneka minuman mulai dari Rp. 7000 hingga Rp. 25.000,-.
Ternyata Galeri café bukan hanya untuk hang out atau sekedar melepas penat setelah beraktivitas seharian. Café ini juga bisa dijadikan tempat meeting, gathering, hingga resepsi pernikahan. Khusus untuk meeting, Galeri selalu kebanjiran tamu setiap minggunya.
Melihat perkembangan café yang terus meningkat, Ade berniat untuk melakukan ekspansi. Diantaranya adalah kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Lokasi ini menjadi bidikan Galeri Café pelebaran usaha selanjutnya. Walau masih dalam tahap perencanaan, namun niat itu sudah direncanakan secara matang jauh-jauh hari. Jika kelak jadi membuka cabang, Ade Kurniawan tetap akan mengusung konsep sama dengan Galeri Café saat ini.
“Ide untuk membuka cabang memang sudah ada, namun kapan pastinya masih dalam tahap pembahasan. Yang jelas saya masih fokus membesarkan dan memajukan Galeri café ini,” imbuh Ade Kurniawan yang punya hobi motor besar.
Jadi, jika Motobikers ingin mengunjungi tempat santai dan penuh ketenangan, ditambah dengan sajian menu Western dan Indonesia. Silahkan kunjungi Galeri café yang selalu ramai dipadati pengunjung setiap Jum’at dan Sabtu, dikawasan TIM, Cikini Jakpus.

Galeri Café
Makanan Motobikerslan: Bebek Special, Shabu-shabu, Steak, Nasi Bakar.
Minuman Motobikerslan: Galeri Exotic, Blue Ocean
Harga Makanan: mulai Rp. 10 ribu – Rp. 140 ribu
Harga Minuman: mulai Rp. 7000 – Rp. 25 ribu
Buka: Senin – Kamis pukul 09.00-23.00
Jum’at – Sabtu pukul 09.00 - 00.00
Alamat: Komplek Taman Ismail Marzuki, Jalan Cikini Raya No.73

Tidak ada komentar:

Posting Komentar